Kamis, 31 Mei 2012

Buku Panduannya Durusul Lughoh Al 'Arabiyyah Jilid 1-3

Alhamdulillah, atas kemudahan dari Allah, Maktabah Raudhah al-Muhibbin dapat mempersembahkan kepada pembaca yang budiman – yang mempunyai minat yang tinggi untuk mempelajari Bahasa Arab untuk memahami kitabullah, terjemahan dari panduan Durusul Lughah
al-Arabiyyah jilid 1. Di dalamnya berisi penjelasan kaidah-kaidah dasar Bahasa Arab yang terdapat dalam setiap Bab Pelajaran pada buku aslinya.
Penulis membagi buku ini menjadi tiga bagian, yaitu poin-poin penjelasan kaidah Bahasa Arab yang digunakan, penjelasan instruksi pada setiap sub bab latihan dan disertai pengenalan kata-kata baru yang digunakan dalam setiap Bab Pelajaran.
Yang berbeda dari Buku Durusul Lughah dibandingkan dengan buku panduan Bahasa Arab lainnya adalah penyusunannya yang sistematis dengan pengenalan kaidah bahasa secara bertahap yang langsung diterapkan pada bacaan dan latihan intensif dalam setiap Bab Pelajaran.
Semoga bermanfaat!
1. Panduan Durusul Lughah al-Arabiyyah 1
  1. Panduan Durusul Lughah al-Arabiyyah 1
Download juga:
  1. Durusul Lughah jilid 1
  2. Kunci Jawaban Durusul Lughah jilid 1
2. Panduan Durusul Lughah al-Arabiyyah 2
  1. Panduan Durusul Lughah 2
Download juga:
  1. Durusul Lughah 2
  2. Kunci Jawaban Durusul Lughah 2
3. Panduan Durusul Lughah al-Arabiyyah 3
Download File:
  1. Panduan Durusul Lughah al-Arabiyyah 3
  2. Kitab Durusul Lughah al-Arabiyyah 3
  3. Kunci Jawaban Latihan Durusul Lughah al-Arabiyyah 3 & 4
  4. Lihat eBook 

1 komentar:

 

Pesan Dariku Untukmu

"Sekali-kali jangan. Apabila nafas (seseorang) telah (mendesak) sampai kerongkongan. Dan dikatakan (kepadanya): "Siapakah yang dapat menyembuhkan". Dan dia yakin bahwa sesungguhnya itulah waktu perpisahan. Dan bertaut betis (kiri) dengan betis (kanan). Dan kepada Rabbmulah pada hari itu kamu dihalau". [Al Qiyamah: 26-30]